7 Cara Cepat Langsing Alami Yang Mudah Dilakukan

Anda sedang mencari cara cepat langsing alami? Jika ingin menurunkan berat badan, Anda tidak harus mengambil pil diet atau mengikuti beberapa diet konyol (kubis, siapa?). Apa yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui bagaimana cara orang-orang yang langsing secara alami itu bisa begitu langsing dan masih tetap langsing.

Jika Anda sedang mencoba untuk melakukan diet rumit untuk menurunkan berat badan atau berhenti memakan makanan yang Anda sukai, Anda akan cenderung mudah untuk menyerah dan kembali ke kebiasaan Anda yang semula karena itu lebih mudah.

Kunci untuk menurunkan berat badan dan menjaganya adalah dengan mempelajari trik-trik kecil yang dapat menurunkan berat badan dengan mudah.

Lihatlah tujuh cara sederhana berikut ini agar langsing secara alami (katakanlah 10 kali lebih cepat!):1. Makan lima kali sehari, dimulai dengan sarapan.

Banyak orang melewatkan sarapan pagi, berpikir mereka akan mengurangi beberapa kalori. Ini jarang berhasil – Anda akan berakhir dengan makan berlebihan di waktu lain hari ketika Anda merasa sangat lapar.

Tubuh Anda bekerja tanpa makanan selama beberapa jam saat Anda sedang tidur. Ini memerlukan energi untuk memulai kembali. Dengan memakan sebanyak lima makanan kecil setiap harinya, dimulai dengan sarapan, Anda akan menyalakan api metabolisme Anda, sehingga akan menjadi lebih mudah untuk menurunkan berat badan.

Dan tubuh Anda tidak akan menyerap semua nutrisi ketika Anda memakan satu makanan besar dalam sehari. Memecah asupan kalori Anda menjadi beberapa bagian yang lebih kecil, lebih sering makan akan masuk akal.

Registri Pengendalian Berat Badan Nasional melaporkan bahwa 78% dari anggota mereka telah kehilangan berat badan dan tetap menjaganya, mereka sarapan pagi setiap harinya.2. Minum lebih banyak air.

Anehnya, banyak orang mengambil makanan saat tubuh mereka sebenarnya kehausan. Air juga membantu tubuh Anda untuk membuang racun dan membantu menjaga Anda tetap terhidrasi, yang akan membantu menjaga agar Anda tetap berenergi. Menurut Mayo Clinic, sedikit dehidrasi dapat membuat Anda kelelahan. Ketika Anda lelah maka Anda tidak akan bisa menjadi aktif.

The Institute of Medicine (IOM) merekomendasikan 3,7 liter (15 gelas) air per hari untuk pria; 2,7 liter (11 gelas) per hari untuk wanita. Ini bukan berarti bahwa Anda harus minum air yang banyak. Anda mendapatkan air dari makanan yang Anda makan (buah-buahan, sayuran) dan cairan lain yang Anda minum (susu atau jus, misalnya). Sekitar 19% dari asupan air Anda berasal dari makanan yang Anda makan.

Minum setidaknya 8 x 8 ons air per harinya dan cobalah untuk minum lebih banyak air jika Anda sangat aktif atau di hari yang panas.

Air merupakan pilihan terbaik ketika berkaitan dengan penurunan berat badan karena air memiliki nol kalori.3. Ambilah sepotong buah sebelum keluar rumah.

Sebelum Anda meninggalkan rumah Anda, pastikan untuk mengambil sebuah apel atau pisang. Ketika Anda di keluar dan hendak keluar, Anda mungkin tidak memiliki akses ke makanan ringan yang sehat ketika Anda lapar. Ini bisa membuat Anda langsung pergi menuju ke drive-through. Tapi, jika Anda membawa sepotong buah bersama dengan Anda, Anda akan memiliki sesuatu untuk menahan rasa lapar Anda sampai Anda tiba di rumah.4. Makan perlahan dan berhenti makan sebelum Anda merasa kenyang.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang-orang yang langsing secara alami tidak memakan makanan secara berlebihan? Mereka jarang memakan makanan dalam porsi besar atau menambah makanan lagi, dan mereka memiliki kesadaran alami tentang tubuh mereka dan berhenti makan ketika mereka mendapatkan sedikit sinyal yang mengatakan, “Terima kasih, aku sudah cukup makan saat ini.”

Mulailah untuk menerapkan kebiasaan ini di dalam hidup Anda sendiri dengan memperhatikan dengan cermat tentang bagaimana tubuh Anda merasa saat Anda makan. Ketika tubuh Anda mulai berkomunikasi bahwa sekarang sudah kenyang, berhentilah makan.

Apakah Anda tahu bahwa otak Anda memerlukan waktu hingga 20 menit untuk menyadari bahwa perut Anda sudah penuh? Karena itu, pastikan untuk berhenti makan sebelum Anda makan terlalu banyak. Sadarilah sinyal rasa lapar Anda.

Ini akan membantu jika Anda makan secara perlahan-lahan bukan memakan seluruh makanan dalam waktu 5 menit. Ini akan jauh lebih menyenangkan ketika Anda menikmati makanan.5. Perhatikan ukuran porsi Anda.

Makan terlalu banyak makanan dapat berdampak negatif pada rencana Anda untuk menurunkan berat badan. Bila Anda tidak memperhatikan berapa banyak yang Anda makan, Anda akan menambah berat badan dan bukan menurunkannya. Orang yang tetap langsing secara alami makan dalam porsi yang lebih kecil.6. Jangan minum minuman berkalori.

Apakah itu racun Anda adalah minuman energi, latte, soda manis, atau bahkan jus, minuman dapat mengandung banyak kalori dan mereka tidak membuat Anda kenyang. Gantilah dengan minuman rendah atau tanpa kalori untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara alami.7. Makan kue.

Atau cokelat. Atau keripik kentang. Makanan ringan “buruk” apapun adalah favorit Anda, tidak apa-apa untuk terkadang memakannya, dalam porsi yang normal. Orang-orang yang langsing alami mengizinkan diri mereka dengan beberapa kesenangan karena mereka tahu ini akan cenderung untuk mencegah kesenangan yang berlebihan yang terjadi ketika Anda menjauhkan diri dari makanan yang Anda cintai.

Tip bonus: Singkirkan rasa bersalah.

Orang-orang yang langsing alami tidak memaksa diri sendiri untuk memakan sesuatu yang tidak seharusnya – kenyataannya, tidak ada makanan yang terlarang di dunia mereka. Mereka makan apa yang mereka inginkan, tetapi tidak berlebihan. Jika mereka makan sesuatu yang mereka rasa akan menjadi lebih menggemukkan daripada makanan normal mereka, mereka tidak tergoda selama berhari-hari. Mereka tidak memukuli diri untuk memakannya, dan mereka tidak melompat ke kesimpulan seperti mereka berada di luar kendali dan tidak bisa dipercaya untuk membuat keputusan yang bijaksana. Mereka hanya menerima bahwa mereka makan makanan tersebut, dan melupakannya. Tidak ada penyesalan, tidak ada rasa bersalah.

Seberapa bebas rasanya untuk mengadopsi kebiasaan ini sendiri? Cobalah dan lihat betapa jauh lebih baik rasanya tidak perlu membawa suatu beban berat rasa bersalah di atas bahu Anda sepanjang waktu.

Masalahnya yaitu, orang-orang yang “langsing alami” tidak memiliki apa pun yang Anda tidak memiliki. Mereka tidak menggunakan cara-cara magis untuk tetap langsing – tetapi mereka biasanya MELAKUKAN sesuatu yang berbeda dari orang yang berjuang dengan berat badan.

Mereka memiliki kebiasaan yang mendarah daging untuk mencegah mereka dari kenaikan berat badan – seperti Anda dan orang lain yang mungkin memiliki kebiasaan mendarah daging yang membuat Anda lebih mungkin untuk menaikkan berat badan. Saya belum pernah bertemu sepiring pasta yang tidak saya sukai, jadi saya makan pasta dengan sesekali tanpa merasa terlarang. Ini akan jauh lebih menyenangkan untuk makan sesuatu dengan jarang-jarang dan bukannya terlalu sering.

Kebiasaan seperti ini akan membantu Anda tetap seimbang, baik mental, emosional maupun fisik. Bandingkanlah dengan merkae yang membenci tubuh mereka dan terus-menerus merasa seakan-akan mereka bertempur melawannya. Bandingkan dengan mereka yang percaya mereka tidak bisa makan dengan pantas dan harus mengikuti diet ketat untuk menjaga diri mereka agar tetap terkendali. Bandingkan dengan orang yang mencintai makanan tapi tidak akan membiarkan diri mereka untuk menikmatinya.

Orang-orang yang langsing alami memiliki hubungan yang sehat dengan makanan, dan dengan tubuh mereka sendiri. Mereka telah belajar bagaimana menikmati makanan tanpa berlebihan. Mereka telah belajar bagaimana berteman dengan tubuh mereka, daripada membencinya. Jika Anda mulai menerapkan kebiasaan yang sama di dalam kehidupan Anda sendiri, Anda akan transisi secara alami untuk menjadi salah satu dari mereka yang langsing secara alami juga.

Janganlah mencoba untuk mengubah semua kebiasaan Anda dalam semalam. Berkomitmenlah untuk mulai mengerjakannya satu per satu sampai Anda benar-benar berhasil mengubah cara makan dan hidup Anda. Kemudian suatu hari nnati Anda akan mendengarkan diri Anda berkata, “Aku dulu berjuang untuk menurunkan berat badan saya, tapi sekarang tidak lagi. Ijinkan saya memberitahu Anda bagaimana cara saya melakukannya … “

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *